Tips Permainan Rocket League yang Seru

Rocket League
Rocket League

Tips Permainan Rocket League yang Seru bagi pemula. Rocket League adalah permainan PC multipemain yang sederhana, namun tampak dalam dan kompetitif . Mobil RC yang mencolok, paket jet yang konyol, dan akrobat udara yang absurd dapat memberikan kesan bahwa Rocket League kekanak-kanakan atau kasual.

Jadi, ini mengejutkan, dan bahkan agak membuat frustrasi, bagi pemain Rocket League baru untuk terjun ke pertandingan online dan benar-benar hancur. Sebenarnya, Liga Rokettidak seperti permainan sepak bola dengan mobil RC, dan lebih seperti permainan biliar berbasis tim dengan isyarat berbentuk RC.  Semuanya, dari sudut Anda menendang bola, hingga permukaan mobil yang Anda hubungkan, secara radikal memengaruhi lintasan Anda.

Mengontrol mobil Anda, dan mengetahui cara memukul bola, merupakan bagian integral dari bermain permainan. Tutorial dalam permainan hanya mengajarkan Anda dasar-dasarnya. Kehebatan Rocket League berasal dari pengalaman, tetapi mencari tahu dari mana memulainya bisa jadi menakutkan.

READ  5 Game Android Teka-teki Tersulit

Untuk membantu Anda calon anak ajaib, saya telah memilih tips Liga Rocket penting untuk dipertimbangkan setiap kali Anda masuk ke lobi. Jurang keterampilan dan pengalaman antara pemain Liga Rocket pemula dan seorang veteran terlalu besar untuk diisi hanya dengan beberapa petunjuk.

Dukungan Itu Penting

Saat mempelajari tali, Anda akan cenderung melakukan lari cepat untuk mengejar bola. Semua orang ingin menjadi MVP pencetak gol, jadi wajar jika berebut untuk menguasai bola. Tetapi dalam pertandingan Rocket League yang serba cepat dan selalu mengalir, bertahan pada bola tidak selalu merupakan pilihan yang paling bijak.

Apa Tips Permainan Rocket League?

Jika seluruh tim Anda memperebutkan bola, tidak ada yang siap melepaskan tembakan ke gawang Anda jika lawan merebut bola dari penguasaan Anda. Sayangnya, bertahan dan menunggu di gawang sama merugikannya, karena tim Anda tidak memiliki tekanan untuk melakukan pelanggaran khusus.

READ  5 Game PC Paling Rumit Terfavorit

Kelola Peningkatan

Boosting memungkinkan Anda melesat melintasi lapangan untuk mencegat atau memblokir tembakan dan mobil lawan. Memungkinkan Anda terbang di udara selama lompatan untuk melakukan tembakan trik yang spektakuler. Namun, boost dikonsumsi dengan sangat cepat, jadi Anda perlu secara teratur mengarahkan bola boost di lapangan untuk mengisi stok Anda.

Agresi Pasif

Mobil Anda beroperasi dengan fisika rumit yang sama seperti bola, meskipun kendaraan Anda jelas lebih berbobot. Ini berarti Anda dapat melakukan ram kepada pemain, dan mereka dapat memukul Anda dengan baik. Ini sangat berguna saat Anda bermain pertahanan. Seringkali Anda berada dalam posisi di mana Anda tidak dapat melakukan boost cukup cepat untuk menjatuhkan bola dari tangan lawan Anda untuk menghalau bola.

READ  Review Game Bola Top Eleven 2021 : Jadilah Manajer Sepak Bola Handal!

Dalam situasi seperti ini, menabrak lawan Anda dapat sangat menghambat kemampuan menembak mereka, membuat mereka lebih mungkin untuk meleset atau memperlambat mereka cukup untuk membiarkan rekan satu tim membersihkan bola.

Bawa ke Udara

Bola Rocket League adalah binatang buas kompleks yang memantul di sekitar lapangan tergantung pada seberapa keras Anda memukulnya, di mana Anda bersentuhan dengannya, dan bagian mana dari mobil Anda yang bersentuhan.  Secara alami, bola melayang ke udara selama pertandingan yang sibuk, sehingga sulit untuk mengambil kendali kembali.

Vault dan Drive Backwards

Opsi gerakan Rocket League Anda tidak sepenuhnya bergantung pada dorongan, meskipun meningkatkan pasti membantu. Powerlide, misalnya, adalah belokan tajam yang memungkinkan Anda berputar dengan cepat untuk mengarahkan mobil Anda ke arah aksi lebih cepat daripada belokan normal.

You May Also Like

About the Author: Admin